Jakarta, CNBC Indonesia-Pelanggan Transmart Cempaka Putih bernama Dewi punya rencana besar ketika membeli sepeda listrik United Attura FL2. Dia ingin membuat anak perempuannya bernama Alya lebih mandiri.

“Belajar dulu pakai ini, kalau udah bisa lanjut ke motor,” kata Dewi ditemui di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, (13/4/2024).

Dewi mengatakan apabila anaknya sudah lancar bersepeda, maka sepeda listrik ini bisa dipakai untuk lainnya. Bisa untuk keperluan sekolah, ke pasar dan jalan-jalan.

“Buat sekolah bisa, buat wara-wiri bisa, buat ke pasar juga bisa,” katanya.

Dewi mengaku senang rencana besarnya itu seperti didukung semesta. Membeli sepeda listrik ketika Transmart Full Day Sale, Dewi mendapatkan diskon hampir Rp 1 juta.

“Enak, murah,” ujarnya.

Dewi mengatakan seharusnya sepeda elektrik ini dibanderol Rp 4.600.000. Namun, karena menggunakan aplikasi Allo Bank, dirinya hanya perlu membayar Rp 3.680.000.

Sepeda hanya 1 dari sekian banyak barang yang didiskon selama Transmart Full Day Sale. Transmart kembali menggelar pesta diskon ini selama 2 hari, Sabtu (13/4/2024) dan Minggu (14/4/2024).

Selain sepeda, pelanggan bisa menemukan banyak barang-barang dibanderol miring dari toko buka sampai tutup pukul 22.00 WIB. Mulai dari barang elektronik, buah, dan kebutuhan sehari-hari dijamin murah. Pelanggan dapat menikmati diskon tersebut di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

 

Transmart Full Day Sale memberikan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Diskon besar-besaran itu berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

 

Yuk tunggu apalagi, datang ke Transmart.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Wow! Besok Transmart Full Day Sale Diskon AC Rp 1,4 Juta


(rsa/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *